CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, December 19, 2009

liburan sementara

hey TEMAN TEMAN KAWAN KAWAN MYFRIENDS
hmm aku udah bosen nih lama2 liburan d UTAN
tmen2 g ada yg ajak kluar lagi
ak pinging sih ajakin mreka
tapi takutnya mreka g mauu
yaah jadi sia2 deh.. ajakkankuu
tunggu mreka aja dlu aja ya??
yaahh gitu dehh
hmm mengisi waktu liburan ku d UTAN yg bisa d blang liburan sementarakuu
aku pergi k Maluk, Sekongkang..
yahh memang pergi k situ aja yg dket...
yaah seru jg sih.. sma keluarga jalan2..
hmm
kemaren aku d ajak sma ORTU k maluk..
makan d PANTEEE
ketemu sma Alfre.. tp g sapa2an... hahaha
soalnya yah berjauhan gitu dhe..
yah seru tante dan om ku jg ikut
jadii rameeeeeeeeee GITUDEHHH
setelah itu aku k BENETE... ehe
ketemu sma miss POPPY dan pak JOOHN...
tp g sapa2an. soalnya beliau [ceelah pake "beliau"]
ada d dlm mobil.. yaah aku malah mau k pantainya...
yaah jd g bisa sapaan gitu deh..
d sna beli ketela goreng..!!!
enak LOOOH..
mau coba? dateng aja k BENETE!
trus aku sma adekku Dendy.. k batu2 yg besar itu..
haha hampir aja aku jatuh karena batunya licin
syukur g sampe cium batu BESAAAAAAAAAAAARRRRRRRR
NAHH abis itu MOLE [pulang]=> pake bahasa SUMbawa hahay!
keesokan harinyaaaaaaa
aku pergi sma keluarga k sekongkang... yahh hari ini [19 dec 2009]
hm k rmh kakak yg ad d skongkang..
yaah jenguk gitu dhe... hehe :D
aku sih kerjaannya d rmh kakak cma maen games d komputer...
hm seru2 lOOOH gamesnya...
tp g seseruuuu maen games d FB. [heheheh]
yaah begitulaah liburan sementarakuuu.....
yang dilakukan 2 hari..
hmm g tau dhe bsk [20 dec 2009]...
mau k mana lagi...
hmm palingan jalan2 sekitar maluk dan sekongkang lagi.. hahaha

0 comments:

Post a Comment