CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, December 17, 2009

mulai bermain dengan semangat

hmm ... gini2
aku kan pny FB
nah kan banyak tuh permainan yg mengasyikkan....
yah termasuk PET SOCIETY
aku seneng sekali maen pet soc [blang pet soc aja biar singkat]
karena yaah mentata ruangan gitu deh
dan ada pet2 yg lucu2...
jadi bisa d ganti penampilan pet itu..
seru seruuu
nah lama kelamaan...
Oline kan sering ngomongin tentang farmville tuh
nah aku coba aja..
sebenarnya aku udah pny dari dlu farmville tapi g pernah k urus
makanya aku berusaha untuk membangkitkan farmville ku
nah trus Oline jg pernah crita2 tentang fishville juga
nah.. aku ikutan jg fishville
seru2
nahh..
bram juga memperkenalkan games fish isle
nah itu jg g kalah serunyaaa
sampe sekarang aku seneng memainkan semua ituuu
semoga g males ngurus lagii
biar level tambah meningkat...
yg pny FB silahkan memainkan permainan itu...
fish isle, fishville, farmville
nah jgn lupaaa jd neighboar kuu LOOH..
sebelum jd neighboarsku jadi tmen d FB kuu dlu dooong... hahaha

2 comments:

Lorine Kalista Noor said...

saia punya saingan baru di games fb.. aidahhhh

DILLA!!!!!!! said...

haha dari pada g ada saingan
g seruu LIN
tp aku levelku masih rendah2
hahaha

Post a Comment