CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, December 20, 2009

pagi2... "mimpi buruk"

halloo semuaaa pagi semuaaa hehehe
aku langsung update blog nih hehe
skrg hobikuu yaah BLOGGING.. hehe :D
klo ada crita seruu pasti aku tulis d sni...
maaf yaaa blog sy coret2 k badanmuuu.. hehe
tapi g pa2 kan??? hehe

waah tadi aku bangun jam sepuluhan karena ada mimpi buruk ... IHHH
kan tadi malem itu aku dan tmen2 [oline,fia,adka,nanda] CFan..
nah d situ kita ber nangis2 riaa... hehe
karena kita bayangin jika kita berpisah :((
enggak kebayangan jika bner2 terpisah...
aku masih sayang sma merekaaa
aku enggak akn pernah mau berpisah dengan mereka
tapi nanti aku harus menuntut ilmuu setinggi-tinggi.. :((

nah tadi malem itu aku tidur jam 11an..
nah pas itu aku mimpi kelas 8 murid2nya pindah ke maluk
hmm sekolah d maluk itu kejam
guru2nya pada kejam
aku trauma sekolah di sna
tapii dalam mimpiku itu kita tuh sekolah d snaa.. :((
nah d sna itu kita tidak saling berteman..
PRIBADI
tidak ada yang bermain,bercanda... semuaaaa d lakukan sendiri
aku aja menyendiri...!! :((
nah d situ... semuanya pada graduation!! waaahhh... aku liat yg pake baju graduation itu
raymond dan tiara...
aku bingung apa yg harus aku lakukan d situ..
aku enggak pny baju graduation..
akuu bingung!!!!!!..
yaudah d situ aku pulang...
aku membayangkan d kasur.."semogaaa mimpi semoga mimpi.. aku enggak mau sekolah d sni" nah pas itu.. keadaan sadar tidak sadar...
jadi bangun deh...
trus pas bangun aku berterima kasih sama Allah "yaa Allah makasihh ternyata itu tidak benar"

aku tidak akan pernah mau sekolah d skolah yg kejam
aku dlu pernah d tampar sma guru itu...
aku trauma!!!!!!!!!!!!1
smoga itu tidak terulang lagii
MIMPI BURUK!

0 comments:

Post a Comment