CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, January 14, 2010

liburan di jakartaaaa

wihh seruuu loooh aku liburan di jakarta.... hmmm
hari pertama aku hanya ke mall yaaah di sana nonton film sang pemimpi
setelah itu aku dan keluarga pergi ke monas
di monas sih sebenarnya mau makan-makan di sana
yaaah hujan...
jadi bapakku memutuskan untuk pulang...
pada saat mau pulang kejebak macet di parkiran monas....
yaaah jadi lama gitu deh keluar dari monas itu hehe
keesokkan hari aku dan keluarga ke ancol..
aku ke dufan
ket foto
1. aku, mama, dan dendy berfoto di depan mau masuk dufan... pintu masuk lah... hehe
2. aku dan keluarga bermain di kora-kora ketemu kak tiffa hehe
3. aku lagi main boom boom car tuhh hahaha lagi sibuk ngapain gitu hehe
4. nahh itu terakhir muter muter hahah sma zaky
sebenarnya banyak permainan yang aku mainin tapiii yaaah masa aku masukin semuanya.. hahaha
lalu aku ke seaworld
ket foto
1. itu pintu masuknya seaworld hehe berpose dulu aku dan mamaku haha
2. itu tempat aquarium yang isinya hiu [kalau tidak salah hehe]
3. nah klo di situ naahh sama juga sih di hiu [shark aquarium]
4. itu tuh berpose sama ikan BESAR! hehe PEASE!
keesokkan harinya sekalian mau ke jogja aku dan keluarga ke taman mini hehe
ket foto
1. itu di taman mini enggak tau lah di mana itu tepatnya...
2. nah itu tempat air pancuran taman mini aku,dendy,zaky dan badut-badut yang lucu-lucu poto di situ
3. nah itu di depan keong mas yaitu tempat tayangan-tayangan kayak bioskop gitulah. tapi itu penayangan tentang indonesia... gitu deh... hehe
4. kalau itu aku lagi berpose di depannya rumah adat padang.... hehe
SERU SERU SERU SERU

KEPINGIN DEH KE JAKARTA LAGI HEHE
BELUM PUAS DI JAKARTANYA HAHA

0 comments:

Post a Comment